Rekomendasi Penginapan di Bali dengan Private Pool

Siapa yang tak ingin miliki kesempatan untuk berlibur ke Pulau Bali? Semua orang pasti suka dengan suasana Bali yang tropikal dan indah. Tak perlu ke luar negeri, cukup ke Bali saja kamu sudah bisa mendapatkan suasana liburan yang tak kalah menyenangkan. Namun, meskipun hanya berlibur di dalam negeri, pastikan kamu tetap melindungi perjalanan dengan asuransi wisata domestik. Pastinya kamu ingin liburanmu tetap aman dan menyenangkan bukan? Nah, agar semakin menyenangkan, jangan sampai kamu salah memilih penginapan. Jangan sekadar memilih penginapan dengan harga murah tapi kurang nyaman. Biar tak salah pilih coba cek rekomendasi penginapan di Bali dengan private pool ini!

Paradise Loft Villas Bali Jimbaran
Paradise Loft Villas Bali Jimbaran
  • Paradise Loft Villas Bali, Jimbaran

Vila ini merupakan salah satu yang terkenal di kalangan millenials. Vila ini memang memiliki banyak daya tarik. Di antaranya adalah desain interior yang mengusung konsep Mediterania. Belum lagi letaknya yang strategis, di atas bukit kawasan Jimbaran. Menghadap langsung ke Tanjung Benoa, kamu bisa menyaksikan panorama indah tanpa susah payah. Vila ini juga dilengkapi private pool yang tidak terlalu besar tapi cukup untuk bersantai. Menariknya lagi, harga sewanya mulai dari Rp600 ribu-an!

  • Tamyang Ubud Villas

Kalau kamu mencari vila yang “mewah” a.k.a mepet sawah, kamu wajib menginap di Tamyang Ubud Villlas. Villa yang di Ubid ini terletak di area persawahan hijau yang indah. Desain interiornya pun sangat homey dan mengusung konsep tradisional Bali. Cocok sekali untuk relaksasi dan melepas penat. Ukuran kamarnya pun luas. Ditambah lagi private pool di yang dihiasi dengan pepohonan hijau. Tak perlu ragu, harga sewa villa ini mulai dari 1 juta rupiah saja kok!

  • Noah Villa and Chapel, Jimbaran

Penginapan ini  tak jauh dari Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Konsulat Italia dan Konsulat Denmark di Uluwatu. Noah Villa ini memiliki kapel sendiri yang desainnya sangat romantis dan indah. Jika kamu berniat untuk melakukan upacara pernikahan dalam waktu dekat, kamu bisa memilih Noah Villa and Chapel sebagai penginapan. Tak mahal, harga sewanya mulai dari Rp700 ribu-an saja.

  • Anema Villa Seminyak

Jika kamu ingin berlibur di kawasan Seminyak, vila ini sangat direkomendasikan. Anema Villa Seminyak ini dilengkapi kolam renang dan juga jacuzzi outdoor. Setiap vila juga disertai gazebo yang menghadap taman. Super cozy! Kamu bisa menginap di sini dengan harga mulai dari Rp1,2 juta per malam. Cukup terjangkau bukan?

Selamat berlibur! (Rima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *