Benda Ini Cocok Dijadikan Dekorasi Kamar Tidur Anak!

Agar anak makin betah saat berada di dalam kamarnya, Anda bisa loh menambahkan berbagai benda lucu. Namun, tidak hanya sekedar lucu, benda ini juga bisa dijadikan sebagai wadah untuk tempat belajar bagi si anak. Yang lebih menarik adalah semua benda ini pun sangat mudah dicari, sehingga apabila Anda berniat untuk mendekorasi ulang kamar anak tidak akan sulit kok menemukannya. Nah, bagi yang tinggal di premium apartment Jakarta dan memiliki kamar khusus untuk anak, bisa jua loh mendekorasinya dengan benda lucu tersebut.

Adapun berbagai benda itu adalah sebagai berikut ini, di antaranya: (disadur dari: media.rooang)

Chalkboard untuk dekorasi kamar anak
Chalkboard untuk dekorasi kamar anak
  1. Buku. Salah satu benda yang bisa dijadikan sebagai sarana untuk dekorasi kamar tidur anak adalah berbagai macam buku bacaan. Selain dapat membuat kamar tampak semakin menawan, peletakkan buku ini bertujuan agar anak terbiasa membaca semenjak kecil. Untuk jenis buku yang bisa diletakkan seperti buku bacaan khusus anak-anak, buku astronomi, dan masih banyak yang lainnya. Supaya makin keren, Anda bisa menambahkan rak buku yang ditempelkan langsung ke dinding dan susun semua buku di atas rak tersebut
  2. Chalkboard. Di umur yang masih sangat belia, anak pasti suka mencoret-coret dinding rumah. Untuk itu, Anda sangat disarankan memasang chalkboard atau biasa dikenal dinding hitam di dalam kamar anak. Nantinya, dinding hitam ini bisa dijadikan sebagai wadah untuk tempat belajar menggambar maupun menulis sesuatu. Supaya makin menarik, Anda bisa menambahkan berbagai pernak-pernik unik di bagian chalkboard.
  3. Satu set drum & boneka. Agar hobi anak Anda bisa tersalurkan dengan baik, Anda pun bisa menambahkan berbagai benda lucu, seperti satu set drum ataupun boneka. Ini dilakukan untuk menstimulasi hobi anak di masa depan. Anak bisa menjadi seorang drummer sejati, perancang busana baik untuk manusia ataupun boneka, dan masih banyak yang lainnya. Atau jika mau, Anda juga bisa memasukkan berbagai permainan yang dimiliki anak dan diletakkan di sebuah lemari khusus.

Itulah sejumlah benda yang bisa dijadikan sebagai dekorasi kamar tidur anak sekaligus dimanfaatkan untuk media belajar. Semoga bermanfaat, ya! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *