Tunjukkan Bakat dan Minat Menari di Studio Tari KidZania

Studio menari di Kidzania

Menari bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi setiap orang, apalagi untuk anak-anak. dengan menari, mereka bisa menampilkan ekspresi dan perasaannya. Karenanya, biarkan anak Anda bebas menari. Jika Anda ingin melihatnya menari bersama teman-teman, ajaklah ia ke tempat playground anak di Jakarta, KidZania. Kebetulan, KidZania Jakarta bekerja sama dengan PT Johnson’s & Johnson Indonesia dan membuka establishment “Jhonson’s Shiny Drops Dance Studio”, studio menari yang menyediakan kesempatan belajar yang menyenangkan bagi anak-anak.

Johnson’s Shiny Drops Dance Studio ini dikembangkan dengan tujuan menghidupkan imajinasi anak dengan berperan sebagai penari profesional. Untuk menghidupkan imajinasi anak, studio tari ini juga membiarkan anak memilih kostum favoritnya. Mereka bisa memilih kostum ala prince dan princess yang paling mereka suka.

Sebelum pentas di atas panggung, anak-anak akan diarahkan oleh supervisor yang berpengalaman untuk mempelajari koreografi tari khusus. Tidak hanya sekedar mengikuti, anak-anak juga bisa menambahkan koreografi hasil kreasiny sendiri sebagai cara untuk mengekspresikan kreativitasnya. Selain menari, mereka juga diajarkan untuk menyiapkan penampilan agar semakin menarik saat tampil di atas panggung. Anak-anak bisa merias diri dan memakai aksesori yang telah disiapkan. Selain itu, anak-anak juga akan mendapatkan pengetahuan mengenai cara merawat ramut agar sehat dan indah karena rambut juga merupakan bagian dari penampilan.

Setelah berlatih di  Johnson’s Shiny Drops Dance Studio selama 30 menit, anak-anak boleh menampilkan kebolehannya di teater KidZania. Akan lebih baik jika anak-anak tak ragu untuk tampil di teater KidZania. Sebab, selain mengasah keterampilan, menari di depan banyak penonton juga dapat meningkatkan rasa percaya diri sang anak.

Bukan hanya sekedar berhasil menunjukkan tarian di atas panggung saja, Anda harus mengerti nilai-nilai berharga yang ada dibalik kegiatan ini. Selama berlatih menari dan pentas di atas panggung, anak harus saling membantu dan memiliki rasa solidaritas agar dapat menampilkan yang terbaik. Saat menari, anak-anak juga bisa melatih kemampuan motorik dan bekerja sama dalam menjaga harmonisasi gerakan bersama timnya.  Setiap mengikuti kegiatan di Johnson’s Shiny Drops Dance Studio, anak-anak akan mendapat gaji sebanyak 10 kidzos dan tambahan 30 kidzos jika tampil di teater. Kidzos ini merupakan mata uang KidZania yang nantinya bisa digunakan atau ditabung, sesuai dengan keinginan anak Anda. Yuk, ajak anak berekspresi dengan tarian! (Rima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *