Trik Membuat Coworking Space Menjadi Lebih Personal

coworking space personal

Banyaknya coworking space Sudirman memang membuat kamu lebih mudah dalam memilih ruang untuk bekerja apalagi lokasinya strategis. Penting memilih kantor berlokasi strategis yang mungkin keuntungannya belum anda sadari sepenuhnya. Keuntungan apa saja yang didapat? Memudahkan transportasi dan fasilitas. Namun demikian, rasa bosan pasti sering kamu rasakan sehingga bekerja pun menjadi tak nyaman. Lantas, bagaimana caranya untuk membuat tempat kerja di coworking space atau shared office menjadi lebih personal dan membuat kamu lebih semangat bekerja? Coba simak trik berikut ini:

coworking space personal
coworking space personal
  1. Berikan sedikit sentuhan dekorasi di mejamu, but not too much. Terkadang, bekerja di shared office membuat kamu kehilangan rasa kepimilikan untuk meja kerjamu. Nah, kamu boleh lho memberikan sedikit sentuhan untuk membuat mejamu terasa lebih personal. Tidak perlu terlalu berlebihan; menambahkan gelas pribadi, membawa desk organizer sendiri untuk menyimpan pulpen dan alat tulis lain, serta meletakkan pot mungil bisa membuat meja kerjamu terlihat lebih hidup.
  2. Simpan camilan favorit. Waktu kerja yang cukup panjang, dari pagi hingga sore hari membuat kamu seringkali merasa lapar dan lemas. Untuk itu, kamu butuh camilan untuk membuat kamu tetap happy dan juga bersemangat. Simpan camilan favorit di laci meja kerjamu dan makan kapan pun kamu merasa ingin mengunyah sesuatu.
  3. Buat personalized kalender di Saat deadline sedang banyak-banyaknya, seringkali kamu merasa overwhelming dan bingung harus mengerjakan apa. Nah, kalender meja ini berfungsi sebagai pengingat mengenai tenggat-tenggat waktu pekerjaan. Selalu isi bagian things to do setiap hari dan apa yang harus dilengkapi setiap tanggal sehingga kamu tak pernah melewatkan deadline satu kali pun.
  4. Playlist pribadi untuk menemani selama bekerja. Tidak bisa disangkal, musik memang bisa menaikkan mood dalam sekejap. Buat playlist pribadi berisi lagu-lagu yang membuat kamu lebih bersemangat dalam bekerja dan dengarkan dengan menggunakan Dijamin, mengerjakan deadline harian pun akan terasa lebih menyenangkan. Akan tetapi, jangan lupa untuk menahan diri agar tidak mengganggu rekan kerja lain di sebelahmu, ya!

Itu dia beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat coworking space terasa lebih personal. Selamat bekerja dan semoga bermanfaat, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *