Tonton Film Indonesia Terbaru 2019 Ini, Yuk!

Selain Hollywood, di tahun 2019 ini produser Indonesia pun kembali menayangkan berbagai film terbaik yang wajib ditonton bersama pasangan maupun teman. Tak hanya genre romantis, film yang ditayangkan pun terdiri dari berbagai genre seperti horor, komedi, dan masih banyak yang lainnya. Meski film ini nantinya baru ditayangkan di bioskop bukan di best 4K TV Indonesia, namun jangan sampai ketinggalan untuk menontonnya, ya!

Lantas, film Indonesia mana sajakah yang bisa ditonton pada tahun 2019 ini? Yuk, langsung disimak pembahasannya:

Poster Dilan 1991
Poster Dilan 1991
  1. Dilan 1991.

Pernah menonton film Dilan 1990? Kalau pernah, kamu pasti tau betul jalan cerita dari film tersebut, kan? Nah, melanjutkan kembali kisah dari Dilan 1990 maka dibuatlah Dilan 1991. Sama dengan film sebelumnya, film ini pun dibintangi langsung oleh artis yang sangat mumpuni seperti Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla. Menurut info yang beredar, film ini tayang pada tanggal 24 Februari 2019.

  1. DreadOut.

Kalau kamu suka film dengan genre horor, maka jangan lupa menonton DreadOut. Melansir dari tribunnews, film ini merupakan adaptasi dari game video survival yang dibuat oleh Indonesia. Film ini menceritakan tentang kisah sekelompok anak SMA yang ingin mendapatkan kepopularitas di media sosial. Mereka pun rela mendatangi apartemen yang terkenal angker dan merekam video di apartemen tersebut. Namun, sayang, mereka malah membuka portal dunia iblis dan malah menyeret mereka ke nekara. Gimana? Seru, kan? Tonton langsung, deh!

  1. Lagi-lagi Ateng.

Siapa coba yang tak kenal dengan Ateng? Yap, Ateng merupakan salah satu komedian terkenal Indonesia yang meninggal pada tanggal 6 Mei 2003. Di masa hidupnya, beliau berhasil membuat penonton tertawa akan lawakannya dan selalu tersenyum. Untuk mengenang kembali, dibuatlah sebuah film yang sangat menarik untuk ditonton, yakni berjudul Lagi-lagi Ateng. Film ini bercerita tentang sosok Ateng yang memberanikan diri bertandang ke ibukota bersama dengan sahabatnya Iskak. Selama di ibukota, dirinya bertemu dengan Agung, sosok yang sangat mirip dengan dirinya. Karena pertemuan ini akhirnya mereka pun berpetualang menemukan berbagai kekonyolan. Tonton, yuk!

Nah, selain film yang sudah disebutkan di atas, jangan lupa menonton beberapa film berikut ini, check it out:

  • Mata Batin 2
  • Perjanjian dengan Iblis
  • Orang Kaya Baru (OKB)
  • Preman Pensiun
  • Terlalu Tampan
  • Laundry Show
  • After Met You
  • Satu Suro
  • The Way I Love You
  • Matt & You

Selamat menonton! –SH–

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *