Bukan Cuma Stylish, 5 Tipe Sepatu Ini Juga Nyaman untuk Traveling!

sepatu sneaker stylish dan nyaman untuk traveling

Sering bingung memikirkan sepatu apa yang harus dibawa ketika traveling? Jangan khawatir, memilih sepatu nyaman wanita tidak sesulit yang kamu bayangkan kok. Masing-masing wanita pasti memiliki sepatu yang nyaman untuk traveling. Namun masalahnya, apakah sepatu tersebut bisa membuatmu tetap terlihat stylish? Sebab terkadang ada sepatu nyaman yang modelnya kurang stylish sehingga mengganggu penampilanmu. Nah, supaya tetap nyaman dan stylish, langsung saja kita simak tipe sepatu apa saja yang cocok untuk dibawa traveling berikut ini!

sepatu sneaker stylish dan nyaman untuk traveling
sepatu sneaker stylish dan nyaman untuk traveling
  • Flat Shoes

Ini dia tipe sepatu yang wajib dimiliki setiap wanita! Yup, flat shoes memang merupakan tipe sepatu yang multifungsi. Modelnya yang elegan dan feminim membuat flat shoes bisa digunakan untuk kerja, hang out, bahkan traveling. Pilihlah flat shoes dengan sol yang tebal dan empuk agar nyaman untuk dikenakan berjalan jauh.

  • Sneakers

Kalau kamu masih kurang nyaman menggunakan flat shoes, langsung saja gunakan sneakers. Meskipun desainnya agak boyish, sneakers tetap cocok dipadukan dengan pakaian apa pun, baik rok atau celana. Selain itu, sneakers juga bisa membuatmu bergerak lebih bebas tanpa takut sepatu rusak atau kotor. Sebab, sneakers cenderung lebih tahan lama dan kalaupun kotor, tampilannya akan tetap keren!

  • Slip on

Ingin menggunakan sneakers tapi malas mengikat tali sepatu? Solusinya adalah menggunakan slip on. Sepatu yang biasanya juga berbahan canvas ini aman dan praktis dikenakan. Modelnya pun ada banyak yang lucu dan cantik. Slip on memang tipe sepatu yang sempurna untuk diajak traveling!

  • Boots

Traveling ke daerah yang sering hujan dan berecana untuk berjalan jauh? Kalau begitu, gunakan sepatu boots. Meskipun sepatu ini agak berat tapi sepatu boots nyaman untuk dikenakan berjalan seharian, bahkan di permukaan tanah yang becek sekalipun.

  • Sandal gunung

Kalau menggunakan sepatu membuat kaki terasa sesak dan gerah saat berjalan. Mengapa tidak gunakan sandal saja? Jenis sandal yang paling sesuai digunakan untuk traveling adalah sandal gunung. Desainnya yang terbuka membuat kaki tetap terkena udara, sedangkan strap sendal yang kokoh membuatnya nyaman untuk dikenakan berjalan lama.

Setiap orang mungkin memiliki versi nyamannya masing-masing. Namun, apapun jenis sepatu yang dipilih, pastikan memilih ukuran yang pas ya! Sebab, selain tidak nyaman, memakai sepatu kekecilan ternyata juga berbahaya. Jadi, pastikan untuk menghindarinya, ya! (Rima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *