Trik Agar Tidak Lupa Lokasi Parkir di Mall atau Gedung

tempat parkir mall

Menemukan di mana Anda memarkir kendaraan di mall atau gedung memang susah-susah gampang. Dibilang mudah, karena jika Anda parkir di dekat pintu masuk maka mencarinya bukanlah pekerjaan yang sulit. Namun, dibilang susah juga jika Anda sedang ‘apes’ mendapatkan spot parkir yang jauh dari pintu masuk atau bahkan parkir di area loading deck bersama dengan lautan truk angkutan barang. Alhasil, tak jarang banyak orang yang kesulitan mencari posisi kendaraan mereka.

Nah, agar hal ini tidak terjadi pada Anda, coba ikuti trik ini agar tak kesulitan lagi dalam mencari lokasi kendaraan Anda, ya!

  • Mengingat lokasi parkir

Hal pertama yang biasa Anda lakukan adalah mengingat lokasi di mana Anda memarkirkan kendaraan Anda. Namun demikian, agar tak lupa dan mudah mengingatnya, Anda juga bisa mengasosiasikannya dengan pintu masuk tempat Anda mengakses area mall dan menghapal jalan menuju mobil Anda. Jadi, Anda tak hanya mengingat area parkir saja tetapi juga mengingat jalan ke arah mobil.

  • Catat di notes

Jika Anda mudah melupakan sesuatu, tak ada salahnya untuk mencatat lokasi parkir Anda dengan memanfaatkan fitur notes di Catat area parkir, section berapa, dan pintu masuk mana yang terdekat untuk mengakses mobil Anda. Agar lebih lengkap, Anda juga bisa menuliskan arah belok setelah berjalan melewati pintu keluar mall. Dengan cara ini, dijamin Anda tak akan kesulitan lagi dalam mencari parkiran mobil.

  • Potret lokasi

Untuk Anda yang tidak mau repot-repot mencatat, ada cara lain yang lebih mudah untuk dicoba yakni dengan memotret lokasi parkir. Ya, setelah memarkirkan kendaraan Anda, jangan lupa untuk memotret area parkir yang meliputi zona parkir serta nomor section- Tak hanya itu, Anda juga bisa merekam perjalanan dari mobil ke pintu masuk mall untuk memastikan jalur ke arah mobil Anda. Mudah, kan?

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengingat lokasi parkir kendaraan Anda. Silakan pilih saja mana yang sesuai dengan Anda. Selamat mencoba dan semoga membantu, yaa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *