Percantik Bagian Rumah Ini dengan Wallpaper

wallpaper di ruang tamu

Agar ruangan di dalam rumah yang dibeli melalui perusahaan real estate di Jakarta semakin terlihat mengesankan, maka cobalah untuk mendekorasinya dengan wallpaper lucu maupun bermotif. Wallpaper ini bisa menambahkan kesan yang berbeda pada setiap ruangan di rumah Anda. Nah berikut ini beberapa ruangan atau bagian di rumah Anda yang bisa dipercantik dengan wallpaper, check this out; (source: media.rooang.com)

  1. Lorong rumah. Apakah rumah Anda memiliki lorong? Nah, jika bagian ini terus dibiarkan tanpa diberi dekorasi unik tentu akan terlihat sedikit membosankan, bukan? Oleh sebab itulah, coba pasang wallpaper di bagian dindingnya. Untuk pemilihan warna wallpaper, Anda bisa memilih warna cerah bermotif bunga ataupun warna senada dengan cat dinding di rumah Anda. Dan supaya bagian lorong tersebut tampak semakin mengagumkan, tambahkan pula meja kecil yang di bagian atasnya diberi bunga lengkap dengan pot unik.
  2. Ruang tamu. Supaya ruang tamu di rumah Anda terlihat semakin menawan dan membuat tamu yang datang kian berdecak kagum, maka cobalah menambahkan wallpaper. Selain memberikan kesan elegan, penambahan wallpaper ini dapat membuat ruang tamu tampak lebih rapi. Pilihlah wallpaper dengan motif dan warna sesuai dengan keinginan Anda. Akan tetapi, supaya warnanya semakin menyatu dan tidak saling tabrakan dengan cat dinding ruang tamu maka pilih warna wallpaper yang senada.
  3. Kamar tidur. Wallpaper lucu juga bisa Anda aplikasikan ke dalam kamar tidur. Selain dapat membuat kamar terlihat indah, pengaplikasian wallpaper ini dapat memberikan kenyamanan lebih untuk Anda. Hampir mirip dengan sebelumnya, motif wallpaper yang bisa dipilih untuk kamar tidur ini tentu yang bermotifkan bunga-bunga maupun gambar lucu yang disukai. Warnanya? Pilihlah yang senada dengan warna cat dinding kamar tidur, ini bertujuan agar ketika dilihat tidak membuat mata silau.
  4. Tangga. Bagian lainnya di dalam rumah yang bisa ditempeli wallpaper adalah tangga. Meski sekarang ini sudah sangat banyak keramik bermotif yang bisa langsung dipasang pada tangga, akan tetapi untuk menghemat biaya Anda bisa menggunakan wallpaper. Nantinya, wallpaper ini bisa Anda tempeli pada bagian pijakan tangga ataupun dinding tangga.

Gimana nih? Apakah Anda tertarik untuk memasang wallpaper ini pada rumah Anda? Selamat mencoba, ya! –SH–

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *