Menghilangkan Lemak dalam Sekejap Tanpa Olahraga

menghilangkan lemak tubuh

Pada zaman yang serba modern ini, terdapat banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi dan membuang lemak-lemak membandel di dalam tubuh kita. Namun, tidak sedikit juga mereka yang sudah melakukan berbagai metode tetapi tidak kunjung mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi jangan khawatir, karena Coolsculpting Jakarta dapat membantu Anda untuk mendapatkan tubuh langsing dan ideal dalam waktu yang sangat singkat tanpa mengharuskan kita untuk bercucuran keringat dan menahan lapar karena diet.

Tapi sebelumnya, apakah Anda sudah familiar dengan istilah Coolsculpting itu sendiri? Dilansir dari medicalnewstoday.com, Coolsculpting atau cryolipolysis adalah proses pembentukan tubuh tanpa operasi. Secara garis besar, para ahli bedah plastik menggunakan alat untuk membekukan sel lemak yang berada dibawah kulit. Setelah sel lemak yang dibekukan sudah hancur, sel-sel tersebut akan dibuang dari tubuh melalui hati. Bagi Anda yang masih berpikir dua kali untuk melakukan proses yang dapat dikatakan lumayan ajaib ini tentu saja tidak perlu ragu karena prosedur menghilangkan lemak tanpa bedah ini memang dapat dikatakan cukup baru, namun sudah disetujui oleh Food and Drug Administration, yang setara dengan Badan POM di Amerika Serikat.

Proses Coolsculpting ini tidak memakan banyak waktu karena hasil yang signifikan dapat terlihat hanya dalam 1 hingga 2 bulan. Namun, hasil terbaik akan dapat terlihat dalam kurun waktu kurang lebih 3 bulan. Treatment Coolsculpting ini sendiri sudah dipastikan tidak akan memakan banyak waktu karena hanya dalam kurang lebih sekitar 35 menit hingga 1 jam, sekitar 25% sel lemak yang ada dalam tubuh kita dapat dihancurkan dengan metode ini. Anda pun dapat kembali ke rutinitas Anda lagi tanpa adanya rasa tidak nyaman yang mengganggu sedikitpun.

Untuk efek sampingnya sendiri, kebanyakan orang tidak merasakan apapun selama prosedur berlangsung lepas dari sensasi tertarik saat alat cooling ditempelkan di kulit. Side effect yang dapat muncul dari Coolsculpting ini sendiri dapat berbeda beda pada setiap individu. Beberapa diantaranya adalah pembengkakan sementara dan kemerahan yang dapat hilang dalam beberapa hari.

Beberapa hal yang membuat metode Coolsculpting ini lebih unggul yaitu kefektifannya dan minimnya risiko infeksi karena tidak adanya proses pembedahan sama sekali. Hasil dari Coolsculpting juga dapat dikatakan sangat natural dan alami karena penghancuran dan pembuangan sel lemak yang berlebih ini prosesnya sangat bertahap. Secara keseluruhan, metode ini sangatlah cocok bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk melakukan olahraga rutin. Namun, tidak dapat dipungkiri juga bahwa tanpa pola hidup yang sehat dan asupan makanan yang bergizi, semuanya tidak akan bertahan lama.

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *