Furnitur Tambahan untuk Ruang Makan Minimalis di Apartemen Anda

Furnitur ruang makan

Agar ruang makan apartemen di Cinere terlihat lebih mewah, terkadang banyak penghuni yang menerapkan berbagai desain interior ruang, salah satunya minimalis. Desain minimalis memang memberikan kesan modern dan kekinian untuk apartemen sehingga tak heran jika banyak masyarakat yang menjadikannya sebagai pilihan. Nah, untuk menyempurnakan ruang makan minimalis di apartemen, Anda bisa menambahkan beberapa furnitur ini, di antaranya:

  1. Rak ambalan. Rak rambalan atau kerap disebut dengan floating shelf merupakan salah satu jenis rak yang pemasangannya langsung ditempelkan pada dinding. Biasanya, rak ambalan ini terbuat dari aluminium, besi, papan, dan jenis bahan lainnya. Jika menerapkan ruang makan minimalis, maka baiknya pilih rak ambalan dari papan karena jenis rak ini akan semakin memberikan kesan futuristik untuk ruang makan minimalis Anda. Di rak ambalan ini, nantinya Anda bisa meletakkan berbagai peralatan makan seperti piring, gelas, sendok, garpu, dan sebagainya.
  2. Meja makan kayu. Untuk memunculkan kesan yang lebih minimalis, maka disarankan untuk menggunakan meja makan yang terbuat dari kayu. Selain keren, meja makan kayu ini akan membuat ruang makan di apartemen Anda tampak semakin menarik dan mewah, tentunya. Namun demikian, untuk pemilihan meja makan ini, baiknya pilihlah meja kayu yang masih asli bukan diberi cat karena dengan begini akan semakin menghidupkan kesan minimalis tersebut.
  3. Peralatan makan. Pastikan untuk menambahkan berbagai macam peralatan makan pada ruang makan minimalis Anda. Nantinya, peralatan makan ini bisa diletakkan langsung di atas rak ambalan atau meja makan yang disusun dengan sangat rapi. Usahakan, peralatan makan yang dipilih memiliki warna sama dengan meja makan maupun peralatan lainnya, dengan begini tentu kesan minimalis pun lebih hidup dan membuat meja makan tersebut tampak lebih modern.
  4. Karpet. Anda pun bisa menambahkan karpet untuk alas meja makan Anda. Pilihlah karpet yang memiliki warna agak gelap dibandingkan dengan peralatan lainnya seperti warna abu-abu, hitam, abu-abu hitam, dan sebagainya. Pemasangan karpet ini akan membuat ruang makan tampak lebih kekinian. Yuk, cobain!

Itu dia beberapa benda yang jangan sampai terlupakan ketika Anda menerapkan konsep minimalis untuk ruang makan di apartemen. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *