Camilan Enak Ini Bisa Loh Kamu Bikin di Rumah

membuat camilan enak

Bosan dengan camilan? Pasti gak, kan? Gimana mau bosan, camilan tersebut memiliki cita rasa yang sangat lezat sekaligus proses pembuatannya pun mudah karena itu sangat disukai oleh semua kalangan, entah itu tua maupun muda. Apalagi, kalau camilan dimakan dengan cocolan saus sambel ataupun stir fry sauce, tentu rasanya pun akan semakin nikmat.

Untuk itu, bagi kamu yang berencana membuat camilan di rumah, berikut ini kami berikan daftar camilan enak yang bisa kamu buat. Apa sajakah? Langsung dicek!

  1. Pastel Mini. Daripada beli, mending bikin pastel mini sendiri di rumah, yuk. Selain enak, pastel mini buatanmu tentu terjaga kehigienisannya. Tidak cuma itu saja, kamu juga bisa menambahkan maupun mengurangi bahan-bahan pembuatan pastel tersebut. Dijamin, pastel mini buatanmu akan terasa sangat enak dan disukai oleh keluarga.
  2. Tahu Aci. Pernah makan tahu aci? Nah, untuk yang belum pernah, kamu bisa loh membuatnya di rumah. Tahu aci sendiri merupakan salah satu makanan khas Tegal yang dibuat dengan mencampurkan tahu dengan tepung kanji atau tepung aci. Rasa dari camilan satu ini tentu sangat enak apalagi kalau kamu menyocolnya dengan saus sambel maupun saus stir fry.
  3. Bolabola Kentang Keju. Kamu juga bisa membuat bola-bola kentang yang diisi dengan keju mozzarella. Rasa dari camilan satu ini tentu sudah tidak diragukan lagi, gurih dan lezat tentunya. Terlebih, ada tambahan keju yang akan meleleh ketika kamu gigit bola-bola kentang tersebut. So, untuk kamu yang suka camilan dengan lelehan keju, jangan lupa membuat camilan ini, ya!
  4. Pisang Molen. Kamu penyuka pisang? Bisa nih membuat camilan dari pisang, yakni pisang molen. Kamu mungkin sudah pernah bahkan sering memakan camilan ini. Iya, kan? Tidak hanya enak, camilan ini pun sangat mudah dibuat karena itu kamu disarankan untuk membuatnya di rumah.

Selain beberapa camilan yang sudah dituliskan di atas, kamu juga bisa loh membuat camilan lain seperti Risoles Mayonnaise Keju, Takoyaki, Jamur Krispi, Melted Cheese Bread, Kue Laba-laba, Tahu Goreng Krispi campur Keju, dan lain sebagainya. Selamat mencoba! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *