Berkunjung ke Inggris, Jangan Lewatkan Kafe Unik Ini

Suasana Beach Blanket Papylon

Dengan majunya perkembangan teknologi, kini pergi ke luar negeri terasa lebih mudah dan cepat. Misalnya saja, kamu bisa beli asuransi perjalanan online dengan mudah tanpa perlu datang langsung. Sehingga kini makin banyak orang-orang yang berlibur ke luar negeri, termasuk Inggris.

Inggris memiliki berbagai daya tarik mulai dari arsitektur, seni, budaya, musik dan tidak lupa, kulinernya. Nah, kalau ke Inggris rasanya sayang sekali jika kamu hanya makan di restoran fast food atau tempat makan biasa. Sebab, ada banyak restoran dan kafe unik seperti di bawah ini yang bisa memberikan pengalaman spesial untukmu.

Suasana Beach Blanket Papylon
Suasana Beach Blanket Papylon
  1. Beach Blanket Babylon. Restoran ini terletak di kota London dengan desain interior yang unik. Selain menu yang variatif dan lezat ala Eropa, restoran ini dipenuhi dengan barang-barang antik yang membuatmu merasa sedang ada di dalam film-film kuno.
  2. Pier Eight. Bergeser ke Manchester, terdapat restoran Pier Eight yang menyediakan pelayanan ramah dan profesional. Letaknya dekat dengan Stadion Old Trafford sehingga restoran ini merupakan tujuan yang tepat untuk kamu yang ingin mengisi perut sebelum menyaksikan pertandingan.
  3. The Elephant House. Kafe ini merupakan kafe terbaik yang perlu kamu kunjungi di Edinburgh. Kafe ini juga merupakan salah satu tempat favorit JK Rowling, penulis fiksi Harry Potter untuk menuangkan ide-idenya ke dalam tulisan. Tak heran, kafe ini memang berhadapan dengan Edinburgh Castle sehingga memiliki pemandangan dan suasanya yang sangat berbeda dengan kafe lain.
  4. Texture Restaurant London. Restoran ini memiliki menu sarapan, makan siang dan makan malam yang sangat lezat. Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, terutama saat tea time. Mereka akan menyediakan jamuan teh dan kopi beserta dengan kue-kue lezat. Menu favorit di restoran ini adalah ikan yang dibumbui dan disajikan bersama roti atau chapatti (sc:rangking10.com)
  5. Kafe yang terletak di Piccadilly, London ini bisa dibilang kafe yang cocok untuk menikmati suasana kota London. Desain interiornya sangat khas London dan mereka juga menu yang bervariasi mulai dari meatballs hingga pizza.

Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke kafe unik di Inggris seperti di atas? (Rima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *