Beragam Aktivitas Menarik untuk Dilakukan Saat Menginap di Senayan

Kegiatan sekitar Senaya naik MRT

Bingung melakukan apa di akhir pekan ini? Coba staycation saja, yuk! Istilah staycation memang cukup populer akhir-akhir ini. Biasanya, staycation digunakan untuk menggambarkan liburan singkat dengan bersantai di hotel. Dibanding jauh-jauh ke luar kota dan berurusan dengan kemacetan saat akhir pekan, lebih baik mencari hotel near JJC Senayan Jakarta and enjoy the weekend, bukan? Menariknya, Anda pun bisa memesan hotel secara online, dengan begini tentu Anda pun akan semakin dimudahkan. Meski begitu, saat memesan hotel online pastikan Anda mengetahui beberapa hal penting terlebih dahulu. Tujuannya, agar tidak terjadi kesalahan di kemudian hari.

Namun demikian, bukan akhir pekan rasanya kalau tidak dihabiskan dengan berkegiatan. Berikut beberapa aktivitas menarik yang bisa kamu coba, yang seru, relaxing, dan pastinya hassle free!

  1. Café hopping. Setelah puas bersantai di kamar hotel setelah check in, coba eksplorasi café yang berada di sekitar Senayan, yuk. Manfaatkan fitur ‘café near me’ yang ada di Google Maps and you’re good to go. Ada banyak sekali café tematik yang bisa dikunjungi dan berada dekat sekali dengan hotel tempatmu menginap. Tinggal temukan café yang kamu suka, teliti menunya, dan nikmati akhir pekan yang santai dengan segelas cangkir di tangan. Nikmat!
  2. Window shopping. Ingin memuaskan hasrat belanja kamu? We’ve got you covered. Pasalnya, Senayan merupakan surganya para pecinta belanja. Ada banyak sekali mall yang bisa kamu kunjungi di sini, bahkan untuk sekadar window shopping. Beragam merk dari lokal hingga high end brand Tinggal sediakan waktu untuk berkunjung saja!
  3. Me-time dengan spa. Setelah sibuk bekerja selama weekdays, kamu pastinya tak punya waktu untuk sekajar memanjakan diri. Nah, manfaatkan akhir pekan ini untuk merawat tubuhmu, salah satunya dengan spa. Biasanya, hotel di Senayan memiliki layanan untuk spa yang bisa dimanfaatkan. Ambil kesempatan ini untuk relaksasi, lepaskan semua penat yang kamu rasakan selama seminggu ini, dan manjakan diri kamu. Setelahnya, kamu pasti lebih siap untuk menghadapi hari baru.
  4. Mencoba MRT. Tak ada salahnya mencoba alternatif transportasi baru di ibukota yakni MRT! Jika selama ini Anda pernah mencoba MRT di negara lain, kini kendaraan tersebut sudah tersedia di negara kita tercinta. Untuk mencobanya juga cukup mudah, karena ada beberapa stasiun di Senayan yang bisa kamu coba. Pilih saja stasiun yang terdekat dari hotelmu, lalu coba untuk menaikinya sampai stasiun Bunderan HI atau bahkan sampai Lebak Bulus. Worth to try, kok!

Gimana, siap untuk menghabiskan akhir pekan untuk menginap di Senayan? Because we do! Kalau kamu bagaimana? Let us know!

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *