Bahan Alami Ini Bantu Tebalkan Alismu. Cobain, deh!

menebalkan alis

Memiliki alis tebal memang merupakan impian setiap wanita karena alis yang tebal dapat menunjang penampilan seseorang. Oleh sebab itulah, tidak heran bila banyak yang melakukan sulam alis atau menggunakan pensil alis lokal terbaik yang merupakan salah satu dari kosmetik dasar yang wajib dimiliki. Namun demikian, alis tebal juga bisa didapat dengan rutin mengaplikasikan beberapa bahan alami berikut ini. Apa sajakah? Langsung disimak pembahasannya di bawah ini!

  1. Lidah buaya. Kamu pasti tau betul lidah buaya, kan? Yap, lidah buaya terkenal ampuh dalam menyuburkan rambut karena mengandung asam amino, mineral, dan protein. Selain rambut, lidah buaya juga dapat membantu menebalkan sekaligus menghitamkan alis, loh. Tidak percaya? Coba kamu olesi gel lidah buaya ke kedua alismu, diamkan selama 30 menit dan lakukan cara ini secara rutin setiap hari. Hasilnya? Alismu akan tampak lebih tebal dan hitam.
  2. Minyak zaitun. Sama halnya dengan lidah buaya, minyak zaitun pun dipercaya bisa menghitamkan sekaligus menebalkan rambut di kepala. Tentu, minyak zaitun ini juga mampu menebalkan rambut yang ada di bagian alismu karena menyimpan kandungan vitamin A serta vitamin E. Cara mengaplikasikannya juga mudah, tinggal mengolesi minyak zaitun ke alis kemudian pijat selama kurang lebih 5 hingga 10 menit. Diamkan semalaman barulah keesokan harinya dicuci dengan air bersih. Untuk hasil terbaik, rutinlah mengaplikasikan cara ini di rumah.
  3. Kuning telur. Jika putih telur kerap dijadikan sebagai masker alami yang dapat mencegah kemunculan jerawat, namun siapa sangka kuning telur ternyata ampuh dalam menebalkan alismu. Ini karena kuning telur mengandung antioksidan dan protein yang dapat merangsang pertumbuhan rambut di alis. Gimana caranya? Cukup dengan mengolesi kuning telur pada alis kemudian biarkan sampai mengering dan setelah itu cuci sampai bersih.
  4. Lemon. Tingginya kandungan vitamin C yang tersimpan di dalam buah lemon, ternyata bisa membantu menebalkan alis mata. Caranya? Dengan mengolesi perasan air lemon ke alis mata, pijat sebentar dan diamkan selama 30 menit. Selanjutnya, bilas menggunakan air bersih dan lakukanlah setiap hari untuk hasil terbaik.

Itu dia beberapa bahan alami yang dapat membantu menebalkan alismu. Semoga bermanfaat dan selamat mengaplikasikan! –SH–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *