Ajak Anak Anda Terbang di Pesawat KidZania!

Flight Simulator Kidzania

Pesawat adalah salah satu kendaraan yang mengesankan untuk banyak orang, terutama anak-anak. Selain ukurannya besar dan dapat membawa banyak orang terbang, berada didalam pesawat merupakan pengalaman yang berbeda dengan pengalaman naik kendaraan umum lainnya. Tidak heran banyak anak-anak yang sangat menyukai kendaraan satu ini dan bahkan memiliki cita-cita untuk bekerja didalam pesawat. Namun untuk memuaskan keinginan dan rasa penasaran anak tentang pesawat membutuhkan uang yang cukup besar. Naik pesawat dari Jakarta ke Surabaya saja bisa mengocek uang Rp 300.000,00-Rp 600.000,00. Terbilang mahal jika hanya sekedar ingin tahu rasanya naik pesawat. Oleh karena itu sangat direkomendasikan kepada Anda untuk megajak anak Anda ke tempat bermain anak dan keluarga, KidZania!

Di KidZania terdapat satu establishment yang dibangun khusus untuk memberikan pengalaman anak berada di dalam pesawat dan juga bekerja di dalamnya! KidZania sendiri adalah sebuah taman bermain yang edukatif, di mana anak-anak dapat belajar hal-hal baru dengan bekerja layaknya orang dewasa dibeberapa establishment yang sudah disediakan. Salah satu establishment-nya adalah Flight Simulator.

Di dalam establishment Flight Simulator, anak dapat memilih satu dari 3 aktivitas: menjadi pilot, awak kabin, atau penumpang. Sebagai pilot dan awak kabin, anak akan belajar untuk membawa penumpang ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman. Peran pilot akan menerbangkan pesawat ke tempat tujuan sedangkan awak kabin akan menjelaskan prosedur keselamatan dalam pesawat dan juga melayani kebutuhan penumpang, seperti menyediakan makanan untuk penumpang. Menjadi penumpang juga akan memberikan pengalaman yang baru untuk anak, terutama jika anak belum pernah naik pesawat sebelumnya.

Durasi aktivitas di establishment ini berlangsung selama 25 menit. Selain untuk memuaskan rasa ingin tahu anak, anak Anda juga akan belajar hal-hal lainnya yang tidak kalah penting! Anak akan belajar untuk bersosialisasi dalam semua team dan juga mempelajari bahasa yang baik dan benar, terutama pada profesi awak kabin yang mengharuskan anak dapat mendeskripsikan prosedur keselamatan dengan baik dan benar. Selain itu anak akan belajar untuk bertanggung jawab dengan tugasnya dan membiasakan diri untuk menghormati dan berterima kasih ketika menjadi seorang penumpang yang baik. Tak lupa juga, setelah menjalankan profesi ini, anak-anak bisa mendapatkan mata uang KidZos!

Yang pasti adalah anak Anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan dengan keseruan yang tidak ada gantinya! Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *