3 Hal Sederhana Bikin Hangoutmu Semakin Seru

Hangout bersama teman di tempat hangout Jakarta bagi sebagian orang menjadi aktivitas yang seru dan wajib dilakukan secara rutin. Bahkan meskipun sesibuk apapun kegiatan yang dilakukan, hal ini tidak boleh terlupakan. Namun, terkadang beberapa hal kecil yang dilakukan olehmu atau temanmu mungkin mengganggu keseruan dari kegiatan ini.

Kegiatan hangout
Kegiatan hangout

Nah, supaya aktivitas hangout-mu selalu terasa berkesan dan menyenangkan, yuk perhatikan beberapa hal sederhana ini:

  • Lokasi

Setiap orang pasti memiliki lokasi favorit untuk dikunjungi. Misalnya saja, kamu senang aktivitas menonton bareng jadi lebih suka ke bioskop. Namun, temanmu lebih suka jika hangout diisi dengan mengobrol jadi lebih suka pergi ke kafe. Agar antara kamu dan temanmu tidak terjadi masalah, ada baiknya jika memahami kesukaan masing-masing dan atur jadwal yang adil untuk me-rolling aktivitas sesuai kesukaan kalian.

  • Obrolan

Tahukah kamu bahwa orang atau kerabat terdekat kita justru seringkali menjadi orang yang paling mudah menyakiti kita? Kenyataannya memang seperti itu. Sebab, banyak orang yang merasa sudah sangat akrab dan dekat denganmu mungkin merasa bahwa semua hal bisa dan boleh dijadikan bahan obrolan, atau bahkan gurauan. Tidak peduli apakah dampaknya akan membuatmu sakit hati atau tidak. Dan ketika kamu sakit hati, mereka akan menilaimu berlebihan karena terlalu dimasukkan ke hati. Tentunya kamu tidak mau hal ini terjadi padamu kan? Jadi ada baiknya kamu juga menghargai perasaan lawan bicaramu, sedekat apapun kamu dengannya.

  • Ponsel

Sudah susah mengatur jadwal hangout bersama teman, tapi waktunya justru habis pada ponsel masing-masing. Inilah yang banyak terjadi saat ini. Kemampuan ponsel yang semakin beragam justru malah membuat penggunanya sering lupa waktu memainkannya, bahkan saat sedang berkumpul. Mungkin banyak yang mem-posting foto saat berkumpul dengan temannya dan terlihat seru. Namun ternyata saat kamu melihat kenyataannya, setelah foto tersebut di-posting semua sibuk dengan komen pada foto tersebut. Agar hal ini tidak terjadi, ada baiknya kamu membuat perjanjian terlebih dahulu untuk membatasi penggunaan ponsel agar hangout-mu semakin berkesan.

3 hal di atas memang terlihat sederhana, tetapi kenyataannya bisa mengubah mood kamu atau temanmu sehingga merusak suasana hangout. Semoga setelah mengetahuinya kamu bisa semakin menikmati waktu bersama temanmu, ya!

Jika tertarik, di saat hangout, kamu juga bisa nih mencoba staycation bersama teman-temanmu. Tentunya, banyak aktivititas menyenangkan yang bisa kamu lakukan saat staycation yang akan membuat harimu semakin berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *